Liga Indonesia

Caretaker PSIS Tak Jamin Pemain Asingnya Tampil sebagai Pemain Inti

Sabtu, 25 September 2021 13:05 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIS Semarang
PSIS tak menjaminBruno Silva jadi starter saat lawan Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Sabtu (25/09/21). Copyright: © Media PSIS Semarang
PSIS tak menjaminBruno Silva jadi starter saat lawan Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Sabtu (25/09/21).

INDOSPORT.COM - Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury tak menjamin striker asing, Bruno Silva jadi starter saat lawan Arema FC dipekan keempat Liga 1 2021/22, Sabtu (25/9/21). Imran akan melihat kondisi terakhir pemain pada latihan terakhir pagi ini.

Bruno baru kembali gabung ke tim setelah jalani sanksi dan hukuman akibat indisipliner. Pemain asal Brasil itu harus bersaing dengan pemain lain jika ingin kembali jadi pilihan utama. 

"Yang pasti kami senang Bruno kembali ke tim, tapi masih ada besok pagi.(hari ini) untuk pastikan siapa yang main. Tak hanya Bruno tapi semua kami liat mana yang paling siap," jelas Imran.  

Imran Nahumarury mengincar tiga poin atas Arema FC. Namun, dia mengingatkan anak asuhnya agar waspada karena lawan punya pemain berkualitas yang bisa merepotkan.