Liga Indonesia

Tak Masalah Jadwal Padat Liga 1, Pahlawan Bali United Semangat Hadapi Borneo FC

Sabtu, 25 September 2021 15:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic (tengah) menjadi pahlawan Bali United dengan 2 golnya ke gawang Persita dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic (tengah) menjadi pahlawan Bali United dengan 2 golnya ke gawang Persita dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tak masalah menatap jadwal padat kompetisi Liga 1 2021/2021. Menurutnya, para pemain Tanah Air sudah terlalu lama menunggu liga berjalan lagi.

Empat partai awal Liga 1 berjalan bagus. Tim pelatih memiliki waktu ideal untuk mempersiapkan tim lantaran jeda antarpertandingan lebih dari enam hari.

Situasi ini tak berlaku dari pekan empat menuju lima. Bali United yang baru saja mengalahkan Persita Tangerang 2-1, Jumat (24/09/21), akan bertanding lagi pada Selasa (28/09/21), melawan Borneo FC.

Praktis Bali United hanya memiliki tiga sesi latihan untuk bersiap. Sementara Borneo FC memiliki empat sesi latihan. Para pelatih harus jeli dalam memanfaatkan waktu recovery, serta menyiapkan strategi baru.

Ilija Spasojevic menjadi pemain yang kerja keras dalam laga lawan Persita. Penyerang berusia 34 tahun ini mencetak dua gol. Meski begitu, Spaso tak mempermasalahkan jadwal padat ini.

"Kita sudah tunggu cukup lama untuk main bola, setahun lebih. Jadi yang penting liga jalan, kita bisa bermain, berjuang lagi dan kita bisa dapat tiga poin," ucap Ilija Spasojevic, Sabtu (25/09/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%