Liga Indonesia

Arema FC Tunda Pembahasan Masa Depan Pelatih Portugal

Minggu, 26 September 2021 12:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Arema
Arema FC tampaknya masih menunda perihal kebijakan untuk membahas masa depan Eduardo Almeida, dari posisi head coach pasca hasil pekan ke-4 kompetisi Liga 1. Copyright: © Media Officer Arema
Arema FC tampaknya masih menunda perihal kebijakan untuk membahas masa depan Eduardo Almeida, dari posisi head coach pasca hasil pekan ke-4 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC tampaknya masih menunda perihal kebijakan untuk membahas masa depan Eduardo Almeida, dari posisi head coach pasca hasil di pekan ke-4 kompetisi Liga 1.

Sebelumnya, manajemen klub berlogo kepala singa itu sudah melontarkan penegasan perihal Eduardo. Ada dua opsi yang dimunculkan, antara mengundurkan diri atau dipecat.

Namun, dialog soal masa depan pelatih kebangsaan Portugal itu untuk sementara ditunda. Manajemen klub menilai sang pelatih sudah melakukan tugasnya cukup baik.

"Penampilan tim sudah bagus. Tetapi hasil yang kurang maksimal, tetap menjadi evaluasi kita," ujar Asisten Manajer Arema FC, Muchamad Ali Rifki, pada Sabtu (25/09/21).

Kendati cukup kecewa dengan hasil, namun manajemen menilai evaluasi untuk meningkatkan prestasi tim adalah tugas bersama.

"Ini menjadi tugas bersama baik manajemen, pelatih maupun pemain. Kita semua tentu ingin hasil yang lebih baik lagi," ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%