Liga Indonesia

Djanur Optimistis Barito Kalahkan PSM dan Bangkit dari Zona Merah

Senin, 27 September 2021 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© liga-indonesia.id
Menghadapi duel beda kelas, pelatih Djadjang Nurdjaman optimistis Barito Putera bisa memenangkan laga vs PSM Makassar hari ini, Senin (27/09/21). Copyright: © liga-indonesia.id
Menghadapi duel beda kelas, pelatih Djadjang Nurdjaman optimistis Barito Putera bisa memenangkan laga vs PSM Makassar hari ini, Senin (27/09/21).

INDOSPORT.COM - Menghadapi duel beda kelas, pelatih Djadjang Nurdjaman optimistis Barito Putera bisa memenangkan laga vs PSM Makassar hari ini, Senin (27/09/21).

Laga pekan kelima Liga 1 2021 semakin panas. PS Barito Putera yang ada di dasar klasemen sementara, harus menghadapi PSM Makassar yang menghuni papan atas.

PSM Makassar mencatatkan rekor tak terkalahkan di empat laga perdana Liga 1, sementara Barito punya rekor minor, tidak pernah menang di empat laga musim ini.

Meski demikian, Djanur optimis jika Laskar Antasari bisa memberikan perlawanan ke PSM Makassar, dan meraih poin perdana agar bisa bangkit dari zona merah Liga 1.

"Kami mengawali kompetisi dengan kurang baik, sehingga kami berada di peringkat paling bawah," ucap Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers, Minggu (26/09/21) kemarin.

"Tentunya ini menjadi situasi yang sulit bagi kami, namun kami berjanji akan bangkit untuk meraih tiga poin di laga besok (hari ini)," ujar pelatih asal Majalengka tersebut.