Liga Indonesia

Kalah Beruntun di Liga 1, Bus Megah Barito Putera Jadi Korban

Senin, 27 September 2021 08:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Setelah mengalami kekalahan beruntun di empat pekan awal Liga 1 2021, bus Barito Putera jadi sasaran penggemar yang ingin menyampaikan kritik. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Setelah mengalami kekalahan beruntun di empat pekan awal Liga 1 2021, bus Barito Putera jadi sasaran penggemar yang ingin menyampaikan kritik.

INDOSPORT.COM - Setelah mengalami kekalahan beruntun di empat pekan awal Liga 1 2021, bus Barito Putera jadi sasaran penggemar yang ingin menyampaikan kritik.

Barito Putera kalah 0-1 dari Persib Bandung di laga pekan pertama Liga 1 2021, lantas kembali dijegal Bali United dengan skor 1-2.

Harapan muncul saat Barito Putera bisa menahan skuat Borneo FC dengan skor 1-1. Namun, harapan itu pupus di laga keempat.

Ya, skuat besutan Djajang Nurdjaman justru kalah telak dari Tira Persikabo dengan skor 0-3, dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/09/21) lalu.

Empat laga tanpa kemenangan membuat Barito Putera menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2021. Banyak penggemar tak puas dan menyampaikan kritik pedas.

Salah satu kritik datang dari Barito Mania (Bartman) Jabodetabek, komunitas yang bisa mengakses langsung ke penginapan Barito Putera di Cikarang, Jawa Barat.

Bartman Jabodetabek menempelkan baliho yang berisi kritik, bertuliskan 'Evaluasi atau Degradasi!' dan diletakkan tepat di depan bus official Barito Putera yang terparkir.