Liga Indonesia

Gawat! 2 Legiun Asing Anyar PSM Diragukan Tampil Kontra Barito Putera

Senin, 27 September 2021 11:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Official PSM Makassar
Dua legiun asing PSM Makassar, Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu, diragukan tampil kontra Barito Putera pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/22. Copyright: © Official PSM Makassar
Dua legiun asing PSM Makassar, Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu, diragukan tampil kontra Barito Putera pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Dua legiun asing PSM Makassar, Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu, diragukan tampil kontra Barito Putera pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/22.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Milomir Seslija kepada awak media olahraga ketika menghadiri sesi pre match press conference secara virtual, Minggu (26/09/21).

Menurutnya, Serif dan Bektur baru berlatih bersama skuat PSM Makassar belakangan ini sehingga belum beradaptasi dengan baik dan tak berada pada level kebugaran terbaik.

“Keduanya melalui 10 hari tanpa bermain sepakbola, jadi sekalipun tetap berlatih dengan metode berbeda saat isolasi mandiri, mereka bisa cedera jika dipaksa bermain,” ungkap Seslija.

Oleh karena itu, ia tak ingin terburu-buru memainkan dua legiun asingnya tersebut melawan Barito Putera meski kehadirannya sangat dibutuhkan untuk dapat bersaing di Liga 1 2021/22.

“Beberapa pemain membutuhkan adaptasi tapi ada  juga tak perlu karena memang terlahir dengan level kebugaran yang natural,” tutur Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Sekadar informasi, duel PSM Makassar kontra Barito Putera pada pekan kelima Liga 1 2021/22 digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/09/21) mulai pukul 15.15 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%