Liga Indonesia

Hadapi Tekanan Tinggi, Pelatih Arema FC Akui Belum Penuhi Ekspektasi

Selasa, 28 September 2021 05:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida mengakui bahwa Arema FC memang belum mampu mencapai ekspektasi publik sepak bola di Malang Raya, terutama Aremania, perihal hasil di awal kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pengakuan itu tak lepas dari hasil yang didapat sepanjang melalui empat pekan kompetisi. Faktanya, Arema FC belum mengemas satu kemenangan pun.

Sedangkan tiga poin yang diraih sejauh ini terwujud dari hasil imbang, masing-masing melawan PSM Makassar (1-1), Bhayangkara FC (1-1), PSIS Semarang (0-0), serta kalah dari PSS Sleman (1-2).

"Kami selalu menciptakan berbagai peluang pada setiap pertandingan. Bedanya hanya persoalan mencetak gol saja untuk kemudian bisa menang," kata Eduardo Almeida.

Sehingga, dia meminta semua pihak bersabar dalam menunggu target utama. Yaitu tiga poin saat Arema FC giliran menghadapi Persipura Jayapura di pekan kelima Liga 1 2021-2022, Rabu (29/9/21).

"Saya percaya dengan tim ini yang sedang mengalami proses. Kemenangan akan datang pada saat yang tepat," sambung pelatih asal Portugal itu.