Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Dewa United vs RANS Cilegon FC: Unggul Jumlah Pemain, Tangsel Warriors Bungkam The Prestige Phoenix

Selasa, 28 September 2021 17:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 2 2021/22 grup B antara Dewa United vs RANS Cilegon FC, Selasa (28/09/21).

Babak Pertama

Sejak babak pertama, permainan berjalan dengan tempo cepat. Baik Dewa United dan RANS Cilegon FC saling mengirimkan serangan lewat skema masing-masing.

Tingginya intensitas permainan membuat laga berjalan begitu keras. Di menit ke-6 saja, wasit telah mengeluarkan kartu kuning untuk penggawa RANS Cilegon FC.

Di menit ke-11, RANS Cilegon FC juga harus mendapat petaka kala salah satu penggawanya, Saddam Hi Tenang, mendapat kartu kuning kedua yang berujung pada kartu merah.

Kartu kuning itu diberikan karena ia kedapatan melakukan Diving di dalam kotak penalti saat berebut bola dengan kiper Dewa United, Rivky Mokodompit.

Unggul jumlah pemain membuat Dewa United pun leluasa memainkan strateginya . hingga kahirnya gol pun hadir di menit ke-26 lewat gol Selamet Budiono.

Selamet mencetak golnya memanfaatkan sapuan yang tak sempurna dari pemain RANS Cilegon FC. Dengan mudah ia melepaskan sepakan keras berujung gol.

Dominasi Dewa United pun terus berlanjut. Di menit ke-29, Dewa United kembali menggandakan keunggulan lewat Suhandi.

Gol yang diciptakannya pun berawal dari kesalahan RANS Cilegon FC dalam menciptakan jebakan offside. Dengan mudah ia lolos dan mencetak gol kedua untuk Dewa United.

Ketinggalan dua gol membuat Dewa United kian leluasa memainkan permainannya. Sederet peluang pun hadir dan hampir menjebol gawang dari RANS Cilegon FC.

RANS Cilegon FC pun tak mau ketinggalan. Mereka sempat menciptakan peluang di menit ke-39 yang hampir memperkecil kedudukan. Sayang umpan silang yang dilepaskan gagal disambut di kotak penalti.

Hingga babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Dewa United atas RANS Cilegon FC tetap bertahan.