Bola Internasional

Lancar dan Pede Wawancara dengan Bahasa Inggris, Zahra Muzdalifah Banjir Pujian Netizen

Selasa, 28 September 2021 14:15 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Twitter/PSSI
Zahra Muzdalifah saat diwawancara usai pertandingan. Copyright: © Twitter/PSSI
Zahra Muzdalifah saat diwawancara usai pertandingan.

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas Indonesia putri, Zahra Muzdalifah menuai decak kagum para netizen usai pertandingan melawan Singapura kemarin malam, Senin (27/09/21).

Dalam pertandingan tersebut, Garuda Pertiwi menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Octavianti Dwi Nurmalita di menit ke-31.

Sebelumnya, Garuda Pertiwi juga mengantongi hasil serupa pada Jumat (24/9/21). Gol cepat Baiq Aminatun di menit ke-4 tak mampu dibalas Singapura hingga bubaran.

Berkat hasil agregat 2-0 tersebut, Timnas Indonesia putri memastikan satu slot di putaran final Piala Asia Wanita 2022.

Seusai laga, Zahra Muzdalifah melakukan wawancara dengan media sebagai perwakilan tim. Dalam wawancara tersebut, kemampuan bahasa Inggris dan public speaking Zahra jadi sorotan.

“Sebenarnya saya tak bisa berkata-kata tapi saya amat bahagia karena kami berhasil. Bukan hanya karena kami sebagai tim, tapi juga para pelatih dan ofisial, keluarga di Indonesia, orang-orang di luar sana yang selalu mendukung kami,” tuturnya dengan lancar.

“Saya hanya ingin bilang terima kasih banyak karena selalu mendukung Indonesia, dari laga pertama dan laga kedua. Akhirnya kami menang berkat dukungan mereka,” tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%