Liga Indonesia

Liga 1: Widodo C Putro Sumringah Persita Bisa Curi 1 Poin dari Persija

Rabu, 29 September 2021 18:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Widodo C Putro memprotes keputusan wasit yang hanya memberikan waktu tambahan 3 menit pada laga Liga 1 antara Persita vs Bali United di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Widodo C Putro memprotes keputusan wasit yang hanya memberikan waktu tambahan 3 menit pada laga Liga 1 antara Persita vs Bali United di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang mampu menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 dipekan kelima BRI Liga 1 2021/22, Selasa  (28/09/21) di Stadion Pakansari, Cibinong. Hasil tersebut membuat tim Pendekar Cisadane sumringah.

Persita tertinggal lebih dahulu lewat gol Rohit Chand dimenit ke-30. Namun, Irsyad Maulana berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42.

Usai pertandingan, pelatih Persita, Widodo C. Putro mengaku puas dengan hasil dan penampilan anak asuhnya. Mereka diuntungkan mencuri satu poin mesi datang sebagai tim tamu.

"Terima kasih buat pemain yang telah kerja keras, fans yang selalu doakan dan manajemen. Kami berjuang sekuat tenaga dan puji syukur dapat satu poin.

Yang penting kami bisa jaga konsistensi dan ini positif buat laga selanjutnya," kata Widodo.

Hal tak jauh berbeda juga diutarakan kiper Persita, Dhika Bhayangkara. Dia cukup puas bisa mengatasi serangan Persija, meski kecolongan satu gol.