Liga Champions

Liga Champions: Debut Gol di PSG, Lionel Messi Bikin 2 Rekor Baru

Rabu, 29 September 2021 15:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aurelien Meunier/Getty Images
Lionel Messi mencetak dua rekor baru dalam kemenangan Paris Saint Germain (PSG) atas Manchester City, Rabu (29/09/21) dini hari WIB. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Lionel Messi mencetak dua rekor baru dalam kemenangan Paris Saint Germain (PSG) atas Manchester City, Rabu (29/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi mencetak dua rekor baru dalam kemenangan Paris Saint Germain (PSG) atas Manchester City, Rabu (29/09/21) dini hari WIB. 

Duel PSG vs Manchester City meramaikan matchday kedua Liga Champions 2021-2022. Les Parisiens menang 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes.

PSG membuka keunggulan pada menit kedelapan lewat Idrissa Gueye. Messi kemudian menambah gol untuk PSG usai menjebol gawang Man City pada menit ke-74.

Dengan ini, skuat Mauricio Pochettino ada di puncak klasemen Grup A dengan 4 poin. Posisi PSG belum aman karena diimbangi Club Brugge yang ada di urutan kedua.

Hal yang menarik, mega bintang Barcelona, Lionel Messi memborong dua rekor sekaligus di laga Paris Saint-Germain vs Manchester City

Rekor pertama yang dibuat Lionel Messi yaitu dilihat secara gol yang ia sarangkan ke gawang Man City di Liga Champions. La Pulga sudah mencatatkan tujuh gol sejauh ini dan tidak ada pemain yang mampu menandinginya.