Liga Indonesia

Digebuk Bhayangkara FC, Pelatih Persik Kecewa Saksikan Timnya Mati Kutu

Jumat, 1 Oktober 2021 02:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel, dalam pertandingan Liga 1 kontra Persik Kediri, Rabu (29/9/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel, dalam pertandingan Liga 1 kontra Persik Kediri, Rabu (29/9/21).

INDOSPORT.COM - Joko Susilo mengaku sangat kecewa dengan kekalahan dua gol tanpa balas yang dialami Persik Kediri saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2021-2022, Rabu (29/9/21).

Secara hasil, setiap kekalahan memang begitu mengecewakan. Namun yang lebih membuatnya kecewa, tak lain adalah performa anak asuhnya sendiri.

"Pemain tidak menjalankan kesepakatan ketika meeting (rapat) sebelum pertandingan. Secara hasil, tentu saja kecewa," cetus pelatih Persik Kediri itu dalam virtual press conferrence di Stadion Madya Senayan.

Sikap itu tak lepas dari permainan pemain yang seperti ala kadarnya. Padahal, Joko Susilo sebagai pelatih sudah merancang taktik-strategi sedemikian rupa untuk membawa Persik meraih hasil terbaik.

"Taktik lebih banyak tidak berjalan sesuai kesepakatan awal. Makanya, saya nilai Bhayangkara FC sangat layak untuk menang," imbuh dia.