Liga Indonesia

'Disekolahkan', Arema FC Jadwalkan Kipernya Kembali di Putaran 2 Liga 1

Jumat, 1 Oktober 2021 01:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arema FC menjadwalkan kiper Kurniawan Kartika Ajie akan balik saat bursa transfer pemain Liga 1 2021-2022 periode kedua dibuka pada awal Januari 2022.

Ketika itu, Liga 1 memasuki paruh musim alias putaran kedua. Sehingga, Ajie menjalani peminjaman selama putaran pertama Liga 1 mulai Oktober hingga Desember 2021.

Pihak klub berharap, Ajie menunjukkan performa terbaik selama berlaga di kompetisi Liga 2. Terlebih di Rans Cilegon FC, adaptasi yang akan dijalani berjalan lancar dengan keberadaan para eks pilar Arema.

Tim yang dulunya bernama Cilegon United itu diperkuat Hamka Hamzah dan Sandi Firmansyah, eks rekan setim Kurniawan Kartika Ajie di Arema FC edisi 2019 lalu.

"Setelah peminjaman selesai, dia akan kembali bergabung dengan Arema FC saat masuk pada putaran kedua Liga 1 Januari (2022) nanti," ucap Media Officer klub, Sudarmaji, dalam rilisnya Kamis (30/9/21).

Seiring kebijakan itu, Kurniawan Kartika Ajie lantas bertekad untuk membuktikan diri secara maksimal. Lantaran dia pun tahu, kesempatan bermain sulit tercapai jika bertahan di Tim Singo Edan.