Liga Indonesia

Striker Utama Persis Cedera, Eko Purdjianto: Pemain Lain Siap Gantikan!

Jumat, 1 Oktober 2021 02:25 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Irfan Jauhari saat tampil di Bali U-20 International Cup 2019 lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Irfan Jauhari saat tampil di Bali U-20 International Cup 2019 lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, cukup tenang menyikapi kondisi striker utamanya, Irfan Jauhari, yang tidak bisa turun lawan Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Senin (5/10/21). 

Laskar Sambernyawa bakal merotasi pemain mengingat ketersediaan pemain di skuat sangat banyak. Irfan Jauhari absen dua pekan setelah cedera ligamen kala menghadapi PSG Pati dalam laga pembuka. 

Irfan mengeluh lutut bagian dalamnya sakit. Dia diprediksi baru bisa kembali merumput dalam laga sarat gengsi melawan PSIM Yogyakarta pada pertengahan Oktober. 

Eko Purdjianto mengatakan bahwa Irfan Jauhari masih cedera dan beberapa pemain lain dalam masa pemulihan. Dia memastikan merotasi pemain dengan jumlah pemain Persis Solo yang banyak.

Dua pemain lain masa pemulihan dalam laga perdana Eky Taufik dan Delvin Rumbino cedera ringan. Keduanya ditarik keluar karena kesakitan di awal laga.

“Saya tak khawatir, kualitas pemain hampir sama. Saya selalu sampaikan kepada tim, semua harus siap. Saya butuh semua pemain, bukan hanya 11 orang,” kata Eko Purdjianto kepada wartawan, Kamis (30/9/21).