Liga Indonesia

Bukan Jago Kandang, Alasan Bhayangkara FC Pimpin Klasemen Liga 1

Minggu, 3 Oktober 2021 14:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Copyright: © Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menegaskan timnya punya mental pemenang sehingga tampil apik di lima laga awal Liga 1 2021/22. The Guardian tak hanya jago kandang, jadi tak gentar main dimana pun. 

Pernyataan itu disampaikan Paul Munster ketika disinggung soal catatan bagus selama bermain di Bandung. Pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan Bhayangkara FC bisa menang lawan tim manapun. 

"Ini adalah mentalitas yang kami bangun, mau main dimana pun pasti ingin dapatkan kemenangan,"tegasnya. 

Bhayangkara FC belum sekalipun kalah di Liga 1 2021. Tim milik Kepolisian RI itu meraih empat kemenangan (atas Persiraja, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri) dan sekali imbang kontra Arema FC. 

The Guardian kembali mengincar kemenangan dipekan keenam saat lawan Barito Putera, Minggu (03/10/21) petang nanti di Stadion Si Jalak Harupat. 

"Kami sudah siap 100 persen, semoga tak ada kendala dan bisa raih tiga poin. Kami waspadai semua pemain Borneo di tiap posisi, jadi kami harus fokus dan konsisten agar bisa menang," tuntas bek Bhayangkara FC, Sani Rizki soal lawan Barito Putera. 

Bhayangkara FC saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 13 poin dari lima laga. Mereka masih unggul satu poin dari Bali United yang sudah memainkan enam laga.