Bola Internasional

Top Skor Bundesliga Hari Ini: Haaland dan Lewandowski di Puncak

Senin, 4 Oktober 2021 09:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© @FCBayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borussia Dortmund di final Piala Super Jerman, Rabu (18/08/21) dini hari WIB. Copyright: © @FCBayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borussia Dortmund di final Piala Super Jerman, Rabu (18/08/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara Bundesliga 2021-2022 hingga pekan ke-7 hari ini, Senin (04/10/21), di mana Erling Haaland dan Robert Lewandowski bersaing ketat di puncak.

Dua pemain fenomenal Bundesliga Jerman, Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) bersaing ketat di puncak top skor.

Keduanya saat ini sama-sama mengoleksi tujuh gol, namun Erling Haaland berhak menduduki posisi teratas karena ketujuh golnya dicetak hanya dalam lima pertandingan.

Sementara itu, Robert Lewandowski gagal menambah koleksi golnya ketika timnya dikalahkan secara dramatis oleh Eintrach Frankfurt 1-2 dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (03/10/21) malam WIB.

Di posisi ketiga ada bintang Bayer Leverkusen, Patrik Schick, yang mengantongi enam gol dari tujuh penampilan yang dia jalani.

Patrik Schick menjadi bintang Leverkusen yang memetik kemenangan besar 4-1 atas Arminia pada Minggu malam.

Dua dari empat gol kemenangan Leverkusen dicetak oleh Patrik Schick pada menit ke-25 dan 57. Sedangkan dua lainnya disumbang oleh Moussa Diaby dan Kerem Demirbay.

Sementara itu, Moussa Diaby dengan satu gol tambahan itu menjadikannya kini mengantongi empat gol sejauh ini.

Selengkapnya, berikut ini top skor sementara Bundesliga Jerman:

1. 7 gol – Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund), Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

2. 6 gol – Patrik Schick (Bayer Leverkusen)

3. 5 gol – Taiwo Awoniyi (Union Berlin)

4. 4 gol – Anthony Modeste (FC Koln), Christopher Nkunku (RB Leipzig), Florian Wirtz (Bayer Leverkusen), Moussa Diaby (Bayer Leverkusen)

5. 3 gol – Ellyes Skhiri (FC Koln), Jacob Bruun Larsen (Hoffeinheim)