Bola Internasional

Top Skor Bundesliga: Keran Gol Seret, Lewandowski Terancam Ditikung Haaland

Sabtu, 25 September 2021 10:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS
Selebrasi gol Thomas Muller di laga Greuther Furth vs Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Thomas Muller di laga Greuther Furth vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Bundesliga Jerman hingga pekan ke-6. Robert Lewandowski terancam ditikung Erling Haaland.

Bayern Munchen baru saja mendapat tambahan poin dalam laga pekan ke-6 Bundesliga Jerman kontra Furth, Sabtu (25/09/21).

Dalam laga yang berlangsung di Sportpark Ronhof Thomas Sommer itu, Bayern Munchen menang dengan skor 3-1. Gol kemenangan Munchen dicetak oleh Thomas Muller (10'), Joshua Kimmich (31'), serta Benjamin Pavard (48').

Sedangkan Furth hanya mampu menorehkan satu gol balasan melalui sontekan Cedric Itten di menit ke-87. Sayangnya, Robert Lewandowski gagal menambah pundi-pundi gol dalam laga pekan ke-6 Bundesliga Jerman.

Alhasil, perolehan gol Lewandowski kini masih tertahan di tujuh gol. Pemain yang menyabet gelar top skor Bundesliga Jerman untuk empat musim beruntun itu saat ini mengemas jumlah gol yang sama dengan pemain Borusia Dortmund, Erling Haaland.

Jika gagal kembali ke performa terbaiknya, maka tidak menutup kemungkinan Robert Lewandowski akan ditikung oleh Haaland.

Mimpi buruk itu akan terwujud apabila Haaland berhasil tampil moncer dalam laga kontra Monchengladbach. Pertandingan Dortmund vs Monchengladbach akan dilangsungkan pada hari ini.