Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Duel Kuda Hitam Monchengladbach vs Dortmund

Sabtu, 25 September 2021 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© bundesliga.de
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan keenam, di mana terdapat duel kuda hitam antara Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund. Copyright: © bundesliga.de
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan keenam, di mana terdapat duel kuda hitam antara Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan keenam, di mana terdapat duel kuda hitam antara Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund.

Terdapat enam pertandingan menarik yang akan membuka pekan keenam, dan bakal berlangsung serentak pada Sabtu (25/09/21) malam WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah pertemuan antara Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund, yang akan berlangsung di Borussia-Park.

Laga ini akan menjadi tugas berat bagi sang tuan rumah karena akan berhadapan dengan Dortmund, yang menjadi salah satu klub yang sukses mengawali Bundesliga Jerman 2021/22 kali ini dengan empat kemenangan dan hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir.

Konsistensinya membuat Borussia Dortmund saat ini berada di posisi ketiga dengan 12 poin di klasemen sementara, tentu lebih unggul dari calon lawannya Borussia Monchengladbach.

Monchengladbach harus tertatih-tatih di awal musim ini. Dalam lima laga awal, Die Fohlen cuma bisa menang satu kali dan menelan tiga kekalahan serta satu imbang.

Borussia Monchengladbach saat ini duduk di posisi ke-16 dengan raihan empat poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Tentu perbedaan yang mencolok dengan Borussia Dortmund di awal musim Bundesliga Jerman 2021-2022.