Bursa Transfer

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bek Dortmund, Pengganti Romagnoli?

Jumat, 24 September 2021 16:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
AC Milan dikabarkan selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Dan-Axel Zagadou, bek tangguh kepunyaan Borussia Dortmund. Copyright: © Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
AC Milan dikabarkan selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Dan-Axel Zagadou, bek tangguh kepunyaan Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Dan-Axel Zagadou, bek tangguh kepunyaan Borussia Dortmund.

Kabar merapatnya Zagadou ke AC Milan meniupkan rumor jika bek Dortmund tersebut didatangkan untuk menjadi pengganti Alessio Romagnoli.

Laporan dari jurnalis olahraga, Daniel Speranza, melalui akun Twitter pribadinya yang bernama @danielfsperanza menyebutkan jika AC Milan berkesempatan mendapatkan Zagadou dari Dortmund.

Speranza menyatakan jika saat ini AC Milan tengah memonitor situasi yang terjadi antara Zagadou dan Borussia Dortmund.

Kontrak Zagadou yang akan habis pada akhir musim 2021/22 mendatang berpotensi membuat AC Milan bisa ketiban durian runtuh.

AC Milan berpotensi bisa mendapatkan Zagadou secara gratis di akhir kontraknya yang akan habis bulan Juni tahun depan.

Jika AC Milan memutuskan untuk mendatangkan Zagadou secara gratis, maka nasib Romagnoli di San Siro kemungkinan besar telah berakhir.

Romagnoli sendiri diketahui akan habis kontraknya pada akhir bulan Juni tahun 2022 mendatang. Di bursa transfer musim panas kemarin, jebolan AS Roma ini sempat dirumorkan bakal hengkang dari AC Milan.

Namun, permintaan gaji yang terlalu tinggi membuat klub-klub yang tadinya meminati dirinya putar badan dan urung mendatangkannya.