Bursa Transfer

Hampir Gabung Persija, Eks AC Milan Ini Malah Mentas di Liga Antah Berantah Eropa

Minggu, 19 September 2021 17:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© GETTY IMAGES
Keisuke Honda ketika masih berseragam AC Milan. Copyright: © GETTY IMAGES
Keisuke Honda ketika masih berseragam AC Milan.

INDOSPORT.COM – Sempat dirumorkan gabung Persija Jakarta, eks AC Milan dan andalan timnas Jepang, Keisuke Honda, secara mengejutkan bergabung dengan klub antah-berantah Eropa.

Honda secara mengejutkan memilih untuk melabuhkan karirnya ke FK Suduva Marijampole, kontestan A Lyga (Liga Lithuania) setelah tak memiliki klub sejak bulan Juli kemarin.

Gelandang yang kini telah berusia 35 tahun ini diketahui tak lagi memiliki klub setelah kontraknya bersama Neftci Baku selama dua bulan habis.

Tak ada perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Neftci Baku pada Honda usai pemilik 98 caps dan 37 gol untuk timnas Jepang ini habis kontraknya.

Eks gelandang AC Milan yang terkenal akan kemampuan bola matinya ini lantas bergabung dengan Suduva dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Honda sempat bergabung dengan kontestan Liga Portugal, Portimonense SC. Namun masalah regulasi membuat Honda hanya berada di klub tersebut selama 5 hari saja.

Honda sempat dirumorkan menjadi salah satu target transfer Persija Jakarta pada tahun 2020 silam.

Namun, alih-alih merapat ke Macan Kemayoran, Honda diketahui memutuskan untuk hijrah ke Liga Brasil dan bergabung dengan Botafogo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%