Bola Internasional

Gara-gara Hal Ini, Apparel Puma Minta Maaf ke Suporter Borussia Dortmund

Sabtu, 18 September 2021 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© @Squawka
Gara-gara Hal Ini, Apparel Puma Minta Maaf ke Suporter Borussia Dortmund. Copyright: © @Squawka
Gara-gara Hal Ini, Apparel Puma Minta Maaf ke Suporter Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Apparel Puma mendapatkan kecaman dari para fans Borussia Dortmund pasca Erling Haaland dkk menjalani laga perdana fase grup Liga Champions Eropa.

Para fans kecewa dengan desain jersey ketiga Borussia Dortmund musim 2021-2022 yang dirancang oleh apparel Puma. Jersey itu pertama kali dipakai oleh para pemain saat menghadapi Besiktas pada Rabu (15/09/21) lalu.

Sebenarnya Puma merancang desain tersebut sebagai bentuk penghormatan untuk desain kuning limau kostum Borussia Dortmund 1998 silam.

Akan tetapi, para fans kecewa lantaran lencana klub tidak disertakan di jersey. Pihak Puma langsung merespons cepat kekesalan dari para pendukung dengan menyampaikan permintaan maaf.

"Kami menyesal dengan kemarahan para fans dan ingin meminta maaf kepada mereka," ujar CEO Puma, Bjorn Gulden dilansir dari The Sun.

"Kami benar-benar menerima umpan balik dan akan mempertimbangkannya untuk seragam masa depan. Seperti yang telah kami lakukan di masa lalu," imbuhnya.

Sementara itu, Erling Haaland dkk sudah tidak bisa menggunakan alternatif jersey lain untuk pertandingan berikutnya. Hal itu karena jersey ketiga mereka sudah terdaftar di Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) sebagai penyelenggara Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%