Bola Internasional

Terungkap! Lionel Messi Jadi Dalang Donnarumma ‘Tak Berguna’ di PSG

Sabtu, 25 September 2021 10:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© twitter.com/EURO2020
Lionel Messi dianggap sebagai dalang yang membuat Gianluigi Donnarumma menjadi pemain ‘tak berguna’ di Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © twitter.com/EURO2020
Lionel Messi dianggap sebagai dalang yang membuat Gianluigi Donnarumma menjadi pemain ‘tak berguna’ di Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMLionel Messi dianggap sebagai dalang yang membuat Gianluigi Donnarumma menjadi pemain ‘tak berguna’ di Paris Saint-Germain (PSG).

Kepindahannya dari AC Milan ke PSG pada bursa transfer 2021 kemarin nyatanya belum sesuai yang diharapkan oleh Donnarumma di awal musim ini.

Pasalnya, ia lebih sering hangatkan bangku cadangan ketimbang tampil bersama Les Parisiens. Tercatat, kiper asal Italia itu hanya tampil dua kali di laga Clermont Foot dan Lyon, dari sembilan laga yang telah dijalani oleh PSG.

Nampaknya pelatih Mauricio Pochettino lebih mempercayai PSG dijaga oleh Keylor Navas ketimbang Gianluigi Donnarumma pada awal musim ini, meski sebenarnya kiper muda itu mampu tampil mumpuni bersama AC Milan.

Kiper berusia 22 tahun itu juga sempat meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di Euro 2020. Namun nyatanya hal tersebut nampaknya belum cukup bagi Pochettino mempercayai Donnarumma.

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk memilih kiper karena berdasarkan siapa tim lawan yang akan dihadapi skuatnya.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Lionel Messi menjadi alasan mengapa Gianluigi Donnarumma kekurangan jam terbang di PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
22%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%