Bola Internasional

Jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi, Ronaldo Kangkangi Trio Maut PSG

Jumat, 24 September 2021 14:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali dinobatkan sebagai pesepak bola dengan penghasilan tertinggi versi Forbes tahun 2021. Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali dinobatkan sebagai pesepak bola dengan penghasilan tertinggi versi Forbes tahun 2021.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo kembali dinobatkan sebagai pesepak bola dengan penghasilan tertinggi versi Forbes tahun 2021.

Legenda Manchester United itu mengkudeta Lionel Messi yang pada edisi sebelumnya duduk manis di urutan teratas sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi.

Kepindahan Ronaldo dari Juventus ke Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin membuat dirinya bisa merebut posisi puncak dari Messi yang memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Jumlah pendapatan Ronaldo dilaporkan berasal dari gaji dan bonusnya di Manchester United serta beberapa kerja sama dengan berbagai macam brand papan atas dunia.

Tak hanya mengangkangi Messi di daftar rilisan Forbes tahun 2021 ini, Ronaldo juga diketahui berhasil melampaui pendapatan trio maut PSG.

Ronaldo berhasil mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari trio maut anyar PSG, yakni Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Di dalam daftar ini, PSG mendominasi dengan 3 pemain. Sementara Manchester United dan Real Madrid sama-sama menyumbangkan 2 nama pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%