Bola Internasional

Mino Raiola Tegaskan Donnarumma Tidak Pernah Khianati AC Milan

Sabtu, 18 September 2021 07:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© psg.fr
Mino Raiola menegaskan kliennya, Gianluigi Donnarumma. pindah dari AC Milan ke PSG tanpa punya niatan menyakiti hati publik Il Rossonerri Copyright: © psg.fr
Mino Raiola menegaskan kliennya, Gianluigi Donnarumma. pindah dari AC Milan ke PSG tanpa punya niatan menyakiti hati publik Il Rossonerri

INDOSPORT.COM - Walau kepergiannya dari AC Milan menuju Paris Saint-Germain mengundang banyak intrik namun Gianluigi Donnarumma tidak pernah berniat mengkhianati Il Rossonerri. Setidaknya itu yang diyakini oleh agen sang pemain, Mino Raiola.

Bagi Raiola, apabila Donnarumma ingin menyakiti Milan maka ia akan pergi lebih cepat dari waktu sebenarnya. Kepindahan ke PSG pun masih terlihat lebih baik ketimbang hengkang ke klub rival senegara seperti Juventus contohnya.

Karena perbedaan perspektif soal caranya berganti klub akhirnya Donnarumma jadi korban hujatan di media sosial. Kiper 22 tahun tersebut pun jadi dikasihani oleh Raiola karena memang tidak pantas diperlakukan demikian.

"Aku turut prihatin dengan apa yang dialami oleh Gigio. Ia hanya membuat sebuah keputusan dalam hidupnya dan tidak pernah ada maksud untuk melukai siapa pun," beber Raiola pada RAI Sport.

"Jika ia mau maka Milan sudah ditinggalkannya sejak empat tahun lalu. Kurasa saat ini banyak klub yang menyesal terlambat membelinya terutama Juventus," tambah agen yang juga menaungi Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba tersebut.

Berbeda dari keyakinan sejumlah pihak, Donnarumma tidak mengincar materi saat ia secara cuma-cuma angkat koper ke PSG. Buktinya ia mau menerima gaji sebesar 7 juta Euro di Parc des Princes walaupun Milan menawarkan 8 juta Euro.

Artinya adik dari Antonio Donnarumma itu lebih berorientasi pada kans meraih trofi. Seperti yang jamak diketahui, dewasa ini Milan bukanlah kesebelasan yang bisa menjamin sukses para pemainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%