Liga Indonesia

Daftarkan 27 Pemain, Semen Padang Incar Kemenangan Atas PSPS di Liga 2

Selasa, 5 Oktober 2021 18:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Semen Padang
Semen Padang akan menghadapi PSPS Riau di laga perdana Grup A Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (06/10/21). Copyright: © Semen Padang
Semen Padang akan menghadapi PSPS Riau di laga perdana Grup A Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (06/10/21).

INDOSPORT.COM - Semen Padang akan menghadapi PSPS Riau di laga perdana Grup A Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (06/10/21). Tim Kabau Sirah menargetkan kemenangan. 

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengatakan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Dia akan beradu dengan seniornya, Jafri Sastra yang musim ini melatih PSPS Riau.

“Secara teknis, taktik dan mental, kami seluruh perangkat tim dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi laga. Kami semua berharap taktikal yang dirancang selama persiapan tim berjalan dengan baik,” ujar Weliansyah dalam sesi konferensi pers secara virtual hari ini, Selasa (05/10/21).

"Meski saya pernah bekerja sama dengan coach Jafri, tapi tentunya kami memiliki cara bermain sendiri. Saya lebih fokus kepada cara kami bermain dengan 'syle of play' . Sepak bola juga situasional, siapa yang siap merekalah yang meraih hasil maksimal," lanjutnya. 

Semen Padang mendaftarkan 27 pemain untuk Liga 2 2021. Semua pemain tersebut dibawa ke Palembang untuk menjalani putaran pertama Grup A.

Manajer Semen Padang, Effendi Syahputra menyampiakan 27 pemain itu adalah pilihan pelatih kepala. Hal tersebut sudah sesuai kebutuhan tim.

"Para pemain yang didaftarkan ini, sesuai dengan kebutuhan tim dari pelatih dan hasil rapat dengan manajemen. Kemungkinan tidak akan ada lagi penambahan selama putaran pertama dan kedua," tuntas Effendi.