Bursa Transfer

Frustrasi, Alexis Sanchez Bakal Cabut dari Inter Milan di Bulan Januari

Selasa, 5 Oktober 2021 06:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Frustrasi tak mendapatkan menit bermain yang cukup, Alexis Sanchez dikabarkan siap hengkang dari Inter Milan di bursa transfer mendatang.

Sanchez dikabarkan siap meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang setelah merasa tak mendapatkan menit bermain cukup.

Laporan dari Corriere della Sera menyebutkan jika bintang Chile berusia 32 tahun itu merasa tak bahagia dengan menit bermain yang ia miliki di Inter Milan saat ini.

Hal tersebut membuat Sanchez berencana untuk hengkang dari Inter Milan demi mencari menit bermain reguler seperti yang ia inginkan.

Meskipun telah bermain sebanyak 4 laga bersama Inter Milan di Liga Italia dan Liga Champions musim 2021/22 ini, Sanchez tak mendapatkan kesempatan untuk turun sebagai starter.

Pada keempat laga tersebut, eks Barcelona, Arsenal, dan Manchester United ini diketahui turun dari bangku cadangan. Dalam keempat laga itu, Sanchez juga diketahui hanya mencatatkan menit bermain selama 70 menit.

Ide Sanchez untuk hengkang dari Inter Milan tampaknya bakal disambut dengan tangan terbuka oleh manajemen. Kepergian Sanchez akan membuat Inter Milan hemat 7 juta euro per musimnya.