Liga Indonesia

Jadwal Persela Lamongan di Seri Kedua Liga 1: Lakoni Derby Jatim 2 Kali

Selasa, 5 Oktober 2021 17:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© perselafc
Jadwal Pertandingan Persela Lamongan di Seri Kedua Liga 1: Lakoni Derby Jatim 2 Kali. Copyright: © perselafc
Jadwal Pertandingan Persela Lamongan di Seri Kedua Liga 1: Lakoni Derby Jatim 2 Kali.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Persela Lamongan di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 yang baru saja dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam jadwal seri kedua yang dirilis PT LIB selaku opetator BRI Liga 1, Persela Lamongan akan melakoni lima pertandingan di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Ada empat stadion sudah disiapkan yakni Maguwoharjo (Sleman), Sultan Agung (Bantul) Moch Soebroto (Magelang) dan Manahan (Solo).

Di pertandingan seri kedua BRI Liga 1, Persela Lamongan wajib berbenah. Apalagi mereka akan ditantang lima calon lawan yang cukup kuat.

Salah satunya sesama tim dari Jawa Timur yaitu Persebaya Surabaya. Laga itu diprediksi berjalan cukup panas karena menjadi ajang pembuktian siapa yang terkuat dalam pertandingan bertajuk derby Jatim.

Tidak hanya Persebaya, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir juga ditantang oleh klub yang berasal dari Jawa Timur yakni Persik Kediri.

Pasukan Iwan Setiawan tentu tidak ingin membuat para pendukungnya kecewa dalam dua laga bertajuk derby Jatim tersebut. Kemudian di tiga pertandingan sisa, Persela Lamongan dijadwalkan melawan Madura United, Barito Putera dan Persib Bandung.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan lengkap Persela Lamongan di seri kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.