Liga Indonesia

Kapten Persib Ingin Jawab Kritikan Bobotoh dengan Kemenangan

Selasa, 5 Oktober 2021 14:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, menanggapi kritikan dari Bobotoh terkait penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menuturkan, menerima kritikan dari Bobotoh. Selain itu, kritikan itu merupakan hal yang wajar dan merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap tim kebanggaannya, agar tampil lebih baik lagi. 

Supardi juga mengingatkan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung, untuk menanggapi kritikan yang disampaikan oleh Bobotoh dengan positif dan harus dijadikan motivasi.

Sebagai informasi, penampilan Persib pada seri pertama Liga 1 2021-2022, mendapatkan kritikan dari Bobotoh. Pasalnya, mereka tidak puas dengan hasil yang diraih pada enam pertandingan.

Dari enam pertandingan yang dilakoni Persib di seri pertama Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang.

"Selalu saya katakan bahwa kritikan selalu ada dimanapun kita bermain, selama krititkan itu membangun dan sewajarnya untuk pemain," kata Supardi.

"Kita akan menerima selama kritikan membangun untuk kebaikan tim ini, kita tidak anti kritikan. Kita tahu Bobotoh sayang buat kita, selalu berpikiran positif karena mereka sayang," jelas Supardi.