Liga Indonesia

Resmi jadi Sponsor, Perusahaan Internasional Yakin Potensi Persis Solo di Liga 2

Rabu, 6 Oktober 2021 03:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perwakilan Wilmar Group bersama Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, saat hadir di Stadion Manahan Solo, Selasa (05/10/21). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perwakilan Wilmar Group bersama Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, saat hadir di Stadion Manahan Solo, Selasa (05/10/21).

INDOSPORT.COM - Wilmar Group tanpa ragu menjadi sponsor Persis Solo pada kompetisi Liga 2 2021. Keputusan ini didasari potensi Laskar Sambernyawa untuk berprestasi di sepak bola Tanah Air.

Bergabungnya Wilmar Group dalam barisan sponsor pendukung Persis Solo cukup mengejutkan. Wilmar Group selama ini terkenal sebagai company level internasional yang membawahi banyak perusahaan.

Peralihan kepemilikan yang terjadi di kubu Persis Solo ternyata menjadi alasan Wilmar Group merapat. Manajemen Persis Solo kini dihuni para pemuda yang punya ambisi tinggi meraih prestasi.

"Kami melihat Persis Solo memiliki potensi yang luar biasa, terutama dengan adanya manajemen baru yang muda-muda," ucap Country Head Wilmar International Ltd untuk Indonesia, Darwin Indigo, Selasa (05/10/21).

"Semangat mereka luar biasa, ditambah adanya pemain-pemain berkualitas, kami yakin Persis Solo bisa menjadi tim luar biasa," cetusnya.