Liga Indonesia

Tampil Melempem di Seri Pertama Liga 1, Bos Borneo FC Terima Kritikan Suporter

Selasa, 5 Oktober 2021 17:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Borneo FC saat menghadapi Persita pada pekan keenam Liga 1 2021/22. Copyright: © Persita Tangerang
Borneo FC saat menghadapi Persita pada pekan keenam Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein menerima kritikan suporter setelah timnya tampil kurang memuaskan di seri pertama Liga 1 2021/22. Dari enam laga, Pesut Etam hanya mengumpulkan tujuh poin. 

Kantor Borneo FC, Borneo FC Store, Mess Borneo FC dan sekitar kawasan Stadion Segiri dipenuhi spanduk bertuliskan 'skuad megah harga diri rendah, gaji lancar, bonus lancar, menang belakangan' yang mewakili kegundahan suporter. 

Dikonfirmasi terkait aksi suporter Borneo FC itu, Nabil Husien menilai tindakan tersebut adalah bentuk kepedulian. Dia sadar, suara suporter sama halnya dengan dirinya yang bahkan mengamuk pasca Borneo FC bermain imbang 2-2 kontra Persita.

"Itu saya rasa karena mereka sama dengan apa yang kami rasakan, itu ungkapan mereka menginginkan hasil positif dari tim ini. Saya pikir itu tidak masalah, asal jangan sampai berlebihan," ujar Nabil. 

"Kalau di Borneo FC, silahkan bersuara karena itu bagian dari hak sebagai suporter dan kami pun siap berdiskusi. Tapi yang saya perlu tekankan penyampaian kritikan jangan sampai merugikan banyak orang, tapi untuk yang aksi boming itu saya pikir masih bisa dimaklumi," imbuhnya.