Bola Internasional

Kembali dari Cedera, Rashford Sumbang 2 Gol untuk Manchester United

Kamis, 7 Oktober 2021 07:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Aksi Marcus Rashford dan Adama Traore di laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Aksi Marcus Rashford dan Adama Traore di laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Marcus Rashford, langsung menyumbangkan dua gol untuk Iblis Merah setelah kembali pulih dari cedera.

Rashford berhasil mencetak brace dalam laga persahabatan yang digelar di tengah jeda internasional secara tertutup kontra Blackburn Rovers.

Inilah pertandingan pertama Rashford bersama Manchester United sejak penampilan mengecewakan di laga final Liga Europa 2020-2021 kontra Villarreal.

Bintang jebolan Manchester United ini diketahui harus menjalani operasi bahu usai pergelaran Euro 2020 beberapa bulan silam. Diketahui dirinya mengincar laga comeback kontra Leicester City di pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (16/10/21) mendatang.

Namun belum bisa dipastikan apakah Marcus Rashford bakal diturunkan sebagai starter di laga tersebut. Mengingat pemain berusia 23 tahun itu masih butuh pemulihan untuk bisa kembali mencapai level kebugaran seperti sebelumnya.

Rashford diturunkan dalam laga persahabatan tertutup kontra Blackburn setelah tim medis Manchester United menyatakan jika dirinya siap untuk kembali merumput di atas lapangan.