Liga Italia

Sempat Ogah ke Liga Italia, Tammy Abraham Akhirnya Luluh saat 'Dihasut' Mourinho

Kamis, 7 Oktober 2021 14:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Twitter @OfficialASRoma
Tammy Abraham, penyerang AS Roma Copyright: © Twitter @OfficialASRoma
Tammy Abraham, penyerang AS Roma

INDOSPORT.COM - Tammy Abraham ternyata sempat ogah merumput di Liga Italia. Keputusannya berubah semenjak dihasut Jose Mourinho.

Tammy Abraham resmi mengakhiri petualangannya bersama Tim Biru London. Setelah tujuh tahun lamanya menimba ilmu di Stamford Bridge, bomber berusia 24 tahun itu akhirnya angkat kaki untuk bergabung dengan AS Roma pada saga transfer musim ini.

Roda nasib Tammy Abraham memang berubah drastis sejak Tuchel menduduki jabatan Frank Lampard, Ia yang sebelumnya jadi langganan starter Lampard seolah tersisih pelan-pelan dan jarang dipercaya lagi untuk memaku pos lini depan.

Semenjak tiba di Kota London, Tuchel lebih mempercayai Timo Werner, Olivier Giroud maupun Kai Havertz. Nasibnya semakin malang setelah Chelsea mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Tammy Abraham akhirnya tak berfikir dua kali untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu. Usut punya usut meskipun dicampakkan Chelsea, ternyata ia sempat ogah pindah dari Liga Inggris.

Pendirian Tammy Abraham kemudian goyah saat Jose Mourinho menelfonnya. Dalam pemicaraan tersebut, pelatih berjuluk The Special One itu menghasut Tammy Abraham hingga sang bomber kepincut dengan perkataan Mourinho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%