Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hari Ini: Jerman vs Rumania, Latvia vs Belanda

Jumat, 8 Oktober 2021 09:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© FIFA.com
Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (09/10/21) di mana ada dua laga seru yaitu Jerman vs Rumania dan Latvia vs Belanda. Copyright: © FIFA.com
Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (09/10/21) di mana ada dua laga seru yaitu Jerman vs Rumania dan Latvia vs Belanda.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (09/1021). Ada dua laga seru yang tersaji malam ini yaitu Jerman vs Rumania dan Latvia vs Belanda.

Sebanyak 18 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan digelar serentak pada Sabtu, 9 Oktober 2021 mulai pukul 01:45 WIB. 

Belanda akan bertemu Latvia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Digelar di Daugava National Stadium, Latvia akan mejajal peruntungan mereka menghadapi tim sekelas Belanda yang berisikan banyak pemain bintang.

Ini akan jadi misi yang menantang mengingat Latvia juga baru meraih hasil kurang memuaskan sebelum laga besok Sabtu. Pasalnya, mereka hanya bermain imbang 0-0 Montenegro dengan catatan tiga shot on target.

Berbeda nasib dengan Latvia, Belanda justru habis menang besar atas Turki dengan skor 6-1. Tentu saja, kepercayaan diri tim asuhan Louis van Gaal ini bakal lebih tinggi ketimbang sang calon lawan.

Apalagi, dari segi materi, Belanda juga unggul segalanya. Dari catatan empat pertemuan antara dua tim ini pun, De Oranje unggul telak dengan memenangkan seluruh pertandingan kontra Latvia tanpa ampun.