Bola Internasional

Kisah Cristiano Ronaldo Antre 40 Menit untuk Makan di Restoran

Jumat, 8 Oktober 2021 17:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang arogan. Arogansinya tersebut kerap terlihat di lapangan,tapi tidak di luar lapangan terutama saat antre untuk makan di restoran.

Sikap arogan Cristiano Ronaldo selalu ditunjukkan, baik itu dengan mengejek lawan saat mencetak gol, menolak bertukar jersey atau bahkan menolak tawaran foto dari penyusup lapangan.

Sikap arogannya ini pun juga terlihat dalam sesi wawancara di mana ia selalu menunjukkan bahwa dirinyalah pemain terbaik di dunia saat ini.

Sikap tersebut pernah ia tunjukkan saat diwawancarai Piers Morgan. Saat itu, ia ditanya mengenai siapa pemain terbaik yang pernah dihadapinya. Ronaldo dengan singkat menyebut nama Lionel Messi.

Namun, Cristiano Ronaldo melanjutkan bahwa Piers Morgan memberinya pertanyaan yang salah. Seharusnya pertanyaan tersebut adalah siapa pemain terbaik karena ia akan menjawab dirinya sendiri.

“Tentu saja. Bagiku Messi adalah lawan terbaik yang pernah kuhadapi. Tapi Piers, Anda menanyakan pertanyaan yang salah. Anda harusnya menanyakan, siapa yang terhebat,” ucap Ronaldo sembari mengeluarkan senyum tipis untuk menyiratkan dirinya lah yang terbaik.

Sikapnya dalam wawancara ini menjadi contoh kecil mengenai arogansi yang dimilikinya dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Selain itu, masih banyak sikap arogan Ronaldo yang kerap dijadikan bahan untuk menunjukkan kekurangannya sebagai pemain sepak bola. Meski demikian, nyatanya arogansi pemain berusia 36 tahun ini tak berlanjut di luar lapangan.

Hal tersebut sesuai kisah seorang koki di Italia yang menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang rendah hati dan tak arogan karena rela mengantre hampir selama 40 menit hanya untuk makan di restorannya.