Liga Inggris

Tiru Selebrasi Ikonik Ronaldo, Andros Townsend Dapat Hadiah Tak Terduga

Minggu, 3 Oktober 2021 02:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Bintang Everton, Andros Townsend, mendapatkan hadiah tak terduga usai meniru selebrasi ikonik legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Bintang Everton, Andros Townsend, mendapatkan hadiah tak terduga usai meniru selebrasi ikonik legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Bintang Everton, Andros Townsend, mendapatkan hadiah tak terduga usai meniru selebrasi ikonik legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Townsend secara mengejutkan meniru selebrasi ikonik Ronaldo usai mencetak gol penyama kedudukan dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris antara Manchester United vs Everton, Sabtu (02/10/21) petang WIB.

Sepakan kaki kanan Townsend ke pojok gawang Manchester United di menit ke-65 membuat Everton terhindar dari raihan 0 poin dalam lawatan mereka ke Old Trafford.

Bukan proses golnya yang menjadi sorotan, namun aksi Townsend merayakan gol tersebutlah yang membuat geger jagat sepak bola dunia, khususnya para pecinta Liga Inggris.

Bagaimana tidak, Townsend dengan berani lantas menirukan selebrasi “SIIIIUUUUU” yang ikonik tersebut di depan empunya, Cristiano Ronaldo.

Namun bukan hujatan yang Townsend terima. Pemain yang lama merumput untuk Tottenham Hotspur dan Crystal Palace ini malah mendapatkan hadiah tak terduga dari Cristiano Ronaldo.

Lewat unggahan di dalam akun Instagram pribadinya, Townsend ‘memamerkan’ hadiah tak terduga yang ia dapatkan dari Ronaldo.