Liga Inggris

Main dari Bangku Cadangan, Ronaldo Ulangi Rekor Buruk 14 Tahun Silam

Minggu, 3 Oktober 2021 00:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo kembali mengulangi rekor buruknya bersama Manchester United yang tercipta pada tahun 2007 silam.

Bermain di babak kedua menggantikan Edinson Cavani di menit ke-57, Ronaldo gagal mengamankan 3 poin penuh untuk Manchester United.

Manchester United harus puas dengan raihan 1 poin kala menjamu Everton di Old Trafford pada pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (02/10/21) petang WIB.

Sempat memimpin di paruh pertama pertandingan lewat aksi Anthony Martial yang memanfaatkan umpan matang Bruno Fernandes, Manchester United harus gigit jari setelah Andros Townsend mencetak gol penyama kedudukan Everton di menit ke-65

Ronaldo yang masuk di menit ke-57 gagal membawa keberuntungan untuk Manchester United. Alih-alih menjadi penyelamat, kehadirannya malah membuat dirinya kembali mencatatkan rekor buruk bersama Iblis Merah.

Rekor buruk yang tercipta 14 tahun silam, tepatnya pada bulan Mei 2007.

Dilansir dari Opta, Ronaldo kembali bermain untuk Manchester United dari bangku cadangan di Old Trafford pertama kalinya sejak tahun 2007 silam.

Saat itu, Ronaldo gagal mengantarkan kemenangan untuk Manchester United. Iblis Merah diketahui harus keok atas West Ham United dengan skor tipis 0-1 di laga penghabisan Liga Inggris 2006/07.

Hal yang hampir sama dengan yang terjadi di pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22. Ronaldo gagal mengantarkan 3 poin penuh untuk Manchester United dan kembali gagal meraih kemenangan kala turun sebagai pengganti di Old Trafford.