Liga Indonesia

Legenda Timnas Indonesia Puji Penampilan Pemain Muda Persija di Liga 1

Jumat, 8 Oktober 2021 22:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© persija.id
Donny Tri Pamungkas (kanan) salah satu pemain muda Persija yang mendapat kesempatan tampil di Liga 1 2021-22. Copyright: © persija.id
Donny Tri Pamungkas (kanan) salah satu pemain muda Persija yang mendapat kesempatan tampil di Liga 1 2021-22.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menilai perkembangan pemain muda timnya sangat baik. Bahkan pelatih Angelo Alessio memuji peforma para pemain muda Macan Kemayoran.

Persija Jakarta memang banyak mempercayakan pemain muda di ajang Liga 1 2021-2022. Bahkan dalam seri pertama Liga 1 setidaknya sudah enam pemain muda mendapat kepercayaan untuk bermain.

Keenam pemain muda tersebut antara lain, Alfriyanto Nico Saputro, Muhammad Ferarri, Rio Fahmi, Salman Alfarid, Raka Cahyana, Donny Pamungkas. Bambang Pamungkas selaku manajer Persija Jakarta puas akan peforma mereka.

"Menurut saya perkembangan pemain muda Persija Jakarta ini cukup baik, sangat signifikan. Angelo juga sangat mengapresiasi mereka," buka Bambang Pamungkas.

"Utamanya dalam latihan mereka menunjukkan keinginan untuk selalu berkembang, kemudian mereka juga tidak sungkan bertanya dengan para senior. Artinya mereka selau ingin menjadi lebih baik," tambah pria yang kerap disapa Bepe.