Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022, Venezuela vs Brasil

Jumat, 8 Oktober 2021 06:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Veneszuela vs Brasil (Kualifikasi PD Amerika Selatan). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Veneszuela vs Brasil (Kualifikasi PD Amerika Selatan).

INDOSPORT.COM - Venezuela akan segera menjamu Brasil di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Venezuela vs Brasil akan dilangsungkan di Estadio Olimpico de la UVC pada, Jumat (07/10/21) pukul 07.20 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Jika dilihat dari klasemen sementara, Brasil jauh lebih unggul dibanding Venezuela.

Kekuatan mereka bak bumi dan langit, Neymar dkk kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Venezuela justru terpuruk hingga menjadi juru kunci lantaran baru mengemas empat poin saja.

Dengan catatan tersebut, Brasil diunggulkan untuk menang dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL kali ini.

Dalam lima pertandingan terakhir, Venezuela juga gagal meraih kemenangan. Tim berjuluk La Vinotinto hanya bisa meraih satu hasil imbang, sisanya empat kali kalah.

Satu-satunya hasil imbang yang diraih oleh Venezuela adalah saat berhadapan dengan Ekuador di ajang Copa America yang dilangsungkan Juni 2021 lalu.

Sementara itu, Brasil justru sedang perkasa belakangan ini. Pasukan Adenor Lenardo Bacchi itu meraih empat kemenangan dan satu kali kalah dalam lima laga terakhir.