Liga Indonesia

Pemain Persebaya Surabaya Masuk Daftar Bintang Muda Terbaik Versi Media Inggris

Jumat, 8 Oktober 2021 05:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, masuk ke dalam daftar bintang muda terbaik rilisan media kenamaan Inggris. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, masuk ke dalam daftar bintang muda terbaik rilisan media kenamaan Inggris.

INDOSPORT.COMWonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, masuk ke dalam daftar bintang muda terbaik rilisan media kenamaan Inggris.

The Guardian kembali merilis bintang muda terbaik versi mereka untuk edisi tahun 2021. Ada satu nama Indonesia terselip di dalam daftar prestisius tersebut.

Marselino Ferdinan menjadi satu-satunya wonderkid Indonesia yang masuk ke dalam daftar bintang muda terbaik versi The Guardian.

Daftar bintang muda bertajuk Next Generation 2021 tersebut berisikan 60 pemain yang dipandang oleh The Guardian memiliki masa depan yang sangat cerah.

Talenta-talenta muda di dalam daftar edisi tahun 2021 ini bukanlah talenta-talenta kacangan yang diambil secara acak.

The Guardian menyusun daftar ini berdasarakan peforma mereka di atas lapangan dan prospek masa depan mereka di masa mendatang.

Sebagai satu-satunya pemain masa depan Indonesia di dalam daftar ini, Marselino bersanding dengan nama-nama wonderkid elite seperti Youssoufa Moukoko (Borussia Dortmund), Gavi (Barcelona), Nikola Iliev (Inter Milan), Linus Gechter (Hertha Berlin), dan the Next Alphonso Davies, Jahkeele Marshall-Rutty (Toronto FC).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%