Liga Indonesia

Tak Pilih Opsi Pulang, Madura United Lanjutkan Persiapan di Yogyakarta untuk Liga 1

Jumat, 8 Oktober 2021 15:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer
Madura United enggan memilih opsi untuk pulang ke markasnya, dengan melanjutkan persiapan tim di Yogyakarta jelang bergulirnya seri dua kompetisi Liga 1. Copyright: © Media Officer
Madura United enggan memilih opsi untuk pulang ke markasnya, dengan melanjutkan persiapan tim di Yogyakarta jelang bergulirnya seri dua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Madura United enggan memilih opsi untuk pulang ke markasnya, dengan melanjutkan persiapan tim di Yogyakarta jelang bergulirnya seri dua kompetisi Liga 1, 15 Oktober 2021 mendatang.

Opsi ini dipilih, kemungkinan besar dengan pertimbangan efektivitas waktu. Tim pelatih Madura United tampaknya ingin memaksimalkan jeda waktu selama kurang lebih 2 pekan ini secara maksimal.

"Kami akan mulai latihan lagi di Bantul (Yogyakarta)," bilang pelatih sekaligus manajer tim, Rahmad Darmawan pada Kamis (07/10/21).

Seri dua Liga 1 memang akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Stadion Sultan Agung di Bantul menjadi salah satu venue terpilih di Yogyakarta selain Stadion Maguwoharjo Sleman.

Sedangkan dua venue lain terletak di Jawa Tengah. Yaitu Stadion Mochammad Soebroto Magelang dan Stadion Manahan di Kota Solo.