Liga Indonesia

Tanggapi Kekecewaan Bobotoh, Mohammed Rashid Yakin Persib Bangkit

Jumat, 8 Oktober 2021 12:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media officer Persib
Mohammed Rashid buka suara soal penampilan Persib di seri pertama Liga 1 yang membuat Bobotoh kecewa. Copyright: © Media officer Persib
Mohammed Rashid buka suara soal penampilan Persib di seri pertama Liga 1 yang membuat Bobotoh kecewa.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, memberikan tanggapan mengenai kekecewaan Bobotoh atas hasil yang diraih skuat Maung Bandung di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Rashid, kekecewaan Bobotoh sangat wajar, karena mereka ingin tim kebanggaannya meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan. Persib sendiri pada seri pertama, hanya meraih dua kemenangan dan empat kali imbang.

Hasil imbang beruntun pada empat pertandingan seri pertama, menjadi penyebab kekecewaan Bobotoh dan merekapun menggelar aksi dengan mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung untuk menyampaikan beberapa tuntutan kepada manajemen.

"Mengenai itu, tentunya bukan hanya suporter tapi juga pemain merasa marah dengan hasil yang didapat. Kami tidak ingin bermain imbang, kami ingin menang, itu satu hal,

"Hal lainnya adalah merupakan situasi normal ketika fans merah karena mereka mencintai timnya dan ingin timnya menang," kata Mohammed Rashid.

Pemain Timnas Palestina ini menambahkan, seluruh elemen mulai dari manajemen, pelatih, pemain dan supporter harus bersatu, bekerja sama serta saling mendukung, agar Persib bisa mendapat poin penuh dan meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Jadi seharusnya kami saling mendukung, karena ini bukan hanya rencana dari pemain. Ini adalah organisasi, ada tim pelatih dan manajemen, ada pemain dan juga suporter,

"Kami satu organisasi di Persib. Jika ada satu bagian dari organisasi ini ada yang tidak berjalan dengan baik maka kami harus pintar dalam bereaksi menyikapi hasil negatif," ungkapnya.

Pemain yang baru bergabung dengan Persib musim ini mengaku, meski pertandingan seri pertama tidak disaksikan oleh penonton, ia tetap bisa merasakan dukungan dari Bobotoh.

Jadi, hal itu menjadi tambahan motivasi baginya agar bisa tampil lebih baik lagi dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2021-2022.