Liga Indonesia

Liga 2 2021 Baru Bergulir 2 Laga, AHHA PS Pati Sudah Ditinggal Pelatih

Sabtu, 9 Oktober 2021 00:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© wikipedia
Logo AHHA PS Pati FC. Copyright: © wikipedia
Logo AHHA PS Pati FC.

INDOSPORT.COM - AHHA PS Pati FC (PSG Pati) dikejutkan dengan keputusan dari manajer Doni Setiabudi atau akrab disapa Kang Jalu serta pelatih Ibnu Grahan. Keduanya memutuskan mundur terhitung Jumat (8/10/21). 

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat kompetisi baru berjalan dua laga. Dari hasil yang diperoleh, Sutan Zico dkk. menelan dua kekalahan, yakni dari Persis Solo (0-2) dan PSCS Cilacap (1-2).

Hasil ini yang menempatkan tim ada di dasar klasemen sementara Grup C. AHHA PS Pati berada di peringkat keenam alias di bawah lima kontestan lain.

“Hari ini head coach dan manajer secara resmi sudah menyatakan mundur dari tim. Sebuah kabar yang mengejutkan. Namun, kami juga harus tetap menghormati keputusan yang diambil oleh coach Ibnu dan Kang Jalu,” jelas COO AHHA PS Pati FC, Divo Sashendra.

Divo mengakui bahwa sebenarnya cukup menyayangkan keputusan itu karena tidak ingin Coach Ibnu dan Kang Jalu keluar. Namun, manajemen memilih untuk menghormatinya. 

“Terima kasih coach Ibnu Grahan, terima kasih Kang Jalu atas dedikasi dan kebersamannya yang luar biasa selama ini di tim,” ujar Divo.

Sebagai pengganti, Divo mengatakan bahwa manajemen langsung bergerak cepat. Disinggung siapa sosok yang dimaksud, ia masih enggan membuka identitas detailnya.

“Kami sudah menghubungi sosok yang akan menggantikan peran pelatih kepala. Nanti diinformasikan, siapa yang akan menggantikannya,” kata Divo lagi.