Liga Indonesia

AHHA PS Pati Tanggapi Soal Kerusakan Ruang Ganti Stadion Manahan

Jumat, 8 Oktober 2021 04:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media AHHA PS Pati
AHHA PS Pati memberikan tanggapan soal kerusakan di ruang ganti Stadion Manahan yang jadi venue babak penyisihan Grup C putaran pertama Liga 2 musim 2021/2022. Copyright: © Media AHHA PS Pati
AHHA PS Pati memberikan tanggapan soal kerusakan di ruang ganti Stadion Manahan yang jadi venue babak penyisihan Grup C putaran pertama Liga 2 musim 2021/2022.

INDOSPORT.COM - AHHA PS Pati memberikan tanggapan soal kerusakan di ruang ganti Stadion Manahan yang jadi venue babak penyisihan Grup C putaran pertama Liga 2 musim 2021/2022.

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan berbagai potret kerusakan ruang ganti di Stadion Manahan. Terlihat sejumlah laci tempat meletakkan barang-barang dan pintu kamar mandi dalam kondisi rusak.

Potret tersebut tersebar pasca pertandingan AHHA PS Pati vs PSCS Cilacap Stadion, Senin (04/10/21). Sontak pihak AHHA PS Pati pun langsung memberikan pernyataan terkait hal itu.

"Kami sudah melakukan pengecekan dan mengumpulkan semua anggota panpel untuk mencari tahu akar masalah itu. Dan setelah mengumpulkan sejumlah keterangan ternyata kerusakan itu terjadi sebelum pertandingan berlangsung antara PSG Pati vs PSCS Cilacap," ujar Ginda Ferachtriawan selaku Ketua Panpel Solo.

"Kami sudah melakukan pengecekan dan mengumpulkan semua anggota panpel untuk mencari tahu akar masalah itu. Dan setelah mengumpulkan sejumlah keterangan ternyata kerusakan itu terjadi sebelum pertandingan berlangsung antara PSG Pati vs PSCS Cilacap," sambungnya lagi.

Petugas yang mengetahui ada kerusakan itu mau memperbaikinya saat itu juga.  Namun di ruang itu sudah ada tim AHHA PS Pati melakukan briefing pemain dan manajer sehingga perbaikan ditunda.

Selanjutnya perbaikan baru bisa dilakukan pada Rabu (6/10/2021) setelah tidak ada pertandingan. 

"Jadi kami pastikan ini tidak ada kaitannya dengan klub peserta Liga 2 Grup C. Kerusakan itu terjadi sebelum pertandingan," pungkasnya.