Bola Internasional

Prediksi Perebutan Juara ke-3 UEFA Nations League Italia vs Belgia: Laga Hiburan

Sabtu, 9 Oktober 2021 20:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut prediksi perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2020-2021 antara Italia vs Belgia, Minggu (10/10/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2020-2021 antara Italia vs Belgia, Minggu (10/10/21).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2020-2021 antara Italia vs Belgia, Minggu (10/10/21).

UEFA Nations League2020-2021 telah memasuki fase terakhir di mana babak final akan mempertemukan Spanyol vs Prancis.

Namun, artikel kali ini akan membahas prediksi mengenai siapa yang akan menjadi negara terbaik ketiga di ajang ini antara Italia dan Belgia.

Italia dan Belgia akan memperebutkan status negara terbaik ketiga di belakang Prancis dan Spanyol saat keduanya bertemu di Allianz Stadium.

Perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2020-2021 bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan oleh Italia dan Belgia. Apalagi mengingat status keduanya.

Italia dikenal sebagai negara yang baru saja memenangi Euro 2020. Sedangkan Belgia merupakan negara terbaik dalam rangking FIFA.

Karena tak pentingnya laga ini, kiper Belgia, Thibaut Courtois, merasa laga ini tak berguna sama sekali dan cenderung seperti latihan bagi negaranya ataupun Italia.

“Pertandingan melawan Italia pada Minggu tak berguna. Menjadi yang ketiga di UEFA Nations League adalah hal tak berguna. Kenapa diselenggarakan? Saya tak tahu karena kami harus memainkan pertandingan ini,” tutur Courtois dikutip dari laman Forza Italian.

Meski begitu, baik Italia dan Belgia akan mencoba menang atas lawan-lawannya gengsi di antara kedua negara sebagai negara adidaya sepak bola.