Liga Indonesia

Cari Kemenangan Perdana di Liga 2, Presiden Persijap: Harus All Out

Minggu, 10 Oktober 2021 21:37 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSG Pati bakal menjamu Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pertandingan ketiga pada Senin (11/10/21) pukul 18.15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSG Pati bakal menjamu Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pertandingan ketiga pada Senin (11/10/21) pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM - PSG Pati bakal menjamu Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pertandingan ketiga pada Senin (11/10/21) pukul 18.15 WIB. 

Kedua tim sama-sama mencari kemenangan perdana setelah Persijap Jepara dua kali bermain imbang dan AHHA PS Pati dua kali bertanding tanpa poin.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat lewat keterangan resmi, Minggu (10/10/21) mengatakan, pertandingan ketiga sangat krusial. Menurutnya, pihaknya dan pihak lawan belum pernah meraih kemenangan.

Ia meyakini kedua tim bakal bermain all out. Ia mewajibkan 3 poin untuk menjaga kans lolos ke babak selanjutnya. Ia berharap kemanangan menjadi perhatian bagi para pemain dan pelatih.

“Harapan dari supporter dan pihak pemilik adalah Persijap dapat meraih prestasi musim ini. Tidak ada lagi tempat untuk buang-buang poin, jangan menjadi beban tapi konversikan menjadi energi untuk menjadi lebih baik. Percaya akan proses dan Insyaallah hasil akan mengikuti,” kata dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%