Liga Indonesia

Manajemen Minta Bangkit di Seri Kedua Liga 1, Persib Langsung Berbenah

Minggu, 10 Oktober 2021 13:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, meminta tim Persib Bandung bangkit dan meraih hasil maksimal pada seri kedua kompetisi Liga 1. Copyright: © Bali United
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, meminta tim Persib Bandung bangkit dan meraih hasil maksimal pada seri kedua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, meminta tim Persib Bandung bangkit dan meraih hasil maksimal pada seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Kuswara, selain manajemen keinginan agar skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan, tentu diinginkan juga oleh Bobotoh yang selama ini selalu memberikan dukungan.

Sebelumnya, pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir imbang.

Hasil imbang pada empat pertandingan tersebut, membuat Bobotoh kecewa. Bahkan, mereka melakukan aksi dengan mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dan menyampaikan petisi kepada manajemen.

"Kami tetap berharap, di seri kedua Persib di setiap laga bisa meraih kemenangan," kata Kuswara.