Liga Indonesia

Persijap Tanpa Jaya Hartono di Liga 2, Asisten Pelatih: Tetap Konsentrasi!

Minggu, 10 Oktober 2021 18:58 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala Persijap Jepara, Jaya Hartono,diprediksi tidak mendampingi Laskar Kalinyamat dalam lanjutan Liga 2 melawan AHHA PS Pati. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala Persijap Jepara, Jaya Hartono,diprediksi tidak mendampingi Laskar Kalinyamat dalam lanjutan Liga 2 melawan AHHA PS Pati.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Persijap Jepara, Jaya Hartono, diprediksi tidak mendampingi Laskar Kalinyamat dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pertandingan ketiga pada Senin (11/10/21) pukul 18.15 WIB. 

Jaya Hartono masuh disanksi oleh federasi menyusul protes keras tentang regulasi di pertandingan pertama.

Asisten Pelatih Persijap Jepara, Suganda, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (10/10/21), mengatakan Jaya Hartono belum ada kepastian mendampingi tim. Namun, Coach Jaya telah banyak berpesan sebelum pertandingan.

Ia mengatakan evaluasi di dua pertandingan awal cukup banyak. Pelatih mengkhususkan pada faktor konsentrasi pemain. Para pemain diminta tidak mengulang kesalahan berulang. Seluruh skuat dipastikan bisa bermain dalam laga itu tanpa ada pemain cedera.

“Saat ini belum ada kepastian Jaya Hartono bisa bersama kami. Tetapi seluruh pemain dalam keadaan siap bertanding,” kata dia.