Bola Internasional

Punya Modal Berharga, Taiwan Tegaskan Siap Gempur Timnas Indonesia di Leg Kedua

Minggu, 10 Oktober 2021 01:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Bandung Saputra/PSSI
Punya Modal Berharga, Taiwan Tegaskan Siap Gempur Timnas Indonesia di Leg Kedua Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Punya Modal Berharga, Taiwan Tegaskan Siap Gempur Timnas Indonesia di Leg Kedua Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Kalah 1-2 dari timnas Indonesia di leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Kamis (07/10/21) lalu tidak membuat Taiwan merasa panik.

Pelatih sementara Taiwan bernama Yeh Hsien-chung menegaskan siap mati-matian untuk menggempur pertahanan timnas Indonesia di leg kedua. Apalagi mereka memiliki modal berharga berupa satu gol tandang.

Yeh Hsien-chung mengaku telah mempelajari kehebatan para pemain timnas Indonesia. Ia menilai kalau skuat Garuda hanya memiliki pemain berbahaya di area kedua sayap.

"Kami tahu Indonesia memiliki pemain bagus yang dapat menembus dari kedua sayap dan itu terjadi, dan kami memiliki kelemahan di pertahanan kami yang memungkinkan lawan mencetak dua gol mereka," kata Yeh Hsien-chung dilansir dari taipeitimes.

"Sejak kami tiba di Thailand, para pemain kami telah bersatu dan bersatu sebagai sebuah tim, dengan moral yang baik. Itu yang membantu kami mencetak gol tandang yang terlambat namun sangat berharga,"

"Kami akan bersiap untuk pertandingan berikutnya, dan berusaha untuk menang dan maju," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, timnas Indonesia mampu memperoleh kemenangan 2-1 atas Taiwan berkat gol dari Ramai Rumakiek (18') dan Evan Dimas (50'). Kemudian gol tunggal Taiwan dicetak oleh Hsu Heng-pin pada menit ke-91.

Jadwal pertandingan Taiwan menjamu timnas Indonesia di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 akan digelar di Chang Arena, Buriram, Thailand pada Senin (11/10/21) malam WIB mendatang.