Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 PSMS Medan vs Muba BaBel United: Ayam Kinantan ke Puncak

Senin, 11 Oktober 2021 17:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Liga 2 2021 Copyright: © INDOSPORT
Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan matchday kedua Liga 2 2021/2022 Grup A antara PSMS Medan vs Muba Bangka Belitung United pada Senin (11/10/2021) sore. Laskar Ayam Kinantan sukses membungkam Tim Beruang Buas dengan dua gol tanpa balas di Stadion Jakabaring.

Tambahan tiga poin membuat PSMS sementara naik ke poisisi teratas Grup A. Kesebelasan asuhan Ansyari Lubis tersebut kini mengoleksi empat poin namun bisa tergusur kapan saja oleh peserta lain.

Sementara BaBel United masih melanjutkan start buruk mereka. Usai kalah dari Sriwijaya FC di matchday sebelumnya kini mereka terbenam di dasar klasemen.

Di permulaan babak pertama sejumlah peluang bisa diciptakan oleh PSMS. Salah satu yang terbaik ada di menit ke-12 dimana Rachmad Hidayat mampu merangsek ke kotak penalti BaBel dari sisi kanan namun crossing yang dilepaskannya gagal ditanduk secara sempurna oleh Ichsan Pratama di mulut gawang.

Nanang Asripin juga sempat nyaris membawa PSMS unggul di menit ke-27. Bola liar yang mengarah padanya dari situasi tendangan penjuru bisa disambut dengan sepakan keras ke tiang dekat namun kiper Bima Sakti masih bisa menepisnya.

BaBel hanya bisa mengais peluang dari serangan balik yang kadang juga dieksekusi terlalu dini. 45 menit pertama pun berlalu tanpa adanya gol yang tercipta untuk kedua kubu.