Liga Indonesia

Kembali Masuk Skuat Timnas Indonesia U-23, Striker Muda MU Ini Antusias

Senin, 11 Oktober 2021 00:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yngg ikut program TC Madura United di Kota Batu. Copyright: © MO Madura United
Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yngg ikut program TC Madura United di Kota Batu.

INDOSPORT.COM - Ronaldo Jaybera Kwateh begitu antusias setelah namanya kembali masuk ke dalam skuat timnas Indonesia U-23 yang akan menjalani Training Center (TC) di Tajikistan.

Sebelumnya, Ronaldo tergabung ke dalam timnas Indonesia U-18 dalam seleksi di tengah jadwal Liga 1. Seleksi itu digelar PSSI dalam dua tahap pada 29 Agustus hingga 3 September, kemudian 6-10 September.

Striker berusia 16 tahun itu pun kembali masuk ke dalam skuat timnas Indonesia. Namun, kali ini Ronaldo tergabung ke dalam Timnas U-23 di bawah asuhan Shin Tae-yong yang memanggil 33 nama.

"Bersyukur kepada Tuhan atas panggilan timnas Indonesia U-23. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk timnas," ujar Ronaldo Kwateh, Minggu (10/10/21).

Timnas Indonesia U-23 diketahui menggelar TC di Jakarta mulai Sabtu (9/10/21). Event terdekat adalah Kualifikasi Piala Asia yang bakal berlangsung di Tajikistan 27 Oktober hingga 2 November mendatang.